Smartfren Andromax U3 Spesifikasi Ponsel Tipis Terbaik

Smartfren Mobile celah satu vendor lokal, sekian waktu lalu luncurkan hp elegan nan menawan Smartfren Andromax U3. Meskipun telah tergolong telah lama launching, namun hp dengan body serta juga bertubuh tidak tebal memanglah tetap saja jadi primadona untuk beberapa orang-orang di lokasi Indonesia. Tetapi bukan sekedar terpaku pada sisi design saja, namun juga dari segi lain telah tergolong cukup baik dengan adanya banyak feature menarik di dalamnya, seperti kehadiran dual SIM card GSM serta CDMA serta juga performa tangguh dengan processor Quad core yang diusungnya.

Mempunyai berketebalan cuma 7 mm bakal dapat menyihir beberapa penggemar gadget yang lebih memprioritaskan sisi tampilan dibanding hal utama yang lain pada suatu suatu piranti hp, tak hanya body serta juga badannya yang tidak tebal, maka untuk berat bersih dari hp ini cuma mempunyai berat 98 gram. Terlebih hp ini mempunyai monitor yang cukup besar seputar sebesar 4. 6 inci, dengan capaian resolusi QHD 540×960 pixel serta dipertajam dengan monitor jenis IPS Display + OGS Display yang telah dapat membuahkan gambar benar-benar jernih serta juga berkwalitas paling baik dikelasny.

Harga hp Smartfren Andromax U3 yang juga di bandrol cukup murah seputar harga 2 Jutaan, jadi satu diantara nilai kian lebih hp ini, tak hanya dari itu pada segi dapur picu telah mengunakan empat otak yakni Quad Core chipset Qualcomm Snapdragon serta Ram 1 GB yang dapat melaju dengan kencang sewaktu menjejali bermacam jenis aplikasi android yang sudah dipunyai. namun untuk masalah GPU tetap menggunakan Adreno 203, yg tidak bakal dapat tampak dengan cara optimal sewaktu bermain suatu game HD yang teranyar atau melihat suatu film berkwalitas Full High Definition.