Daftar Harga Gadget Handphone Smartfren Android Terbaru Di Juli 2014

Ini Dia sob Informasi kedua dari saya kali ini yang akan memberikan beberapa rangkuman yang pastinya terbaru untuk Harga Gadget Handphone Smartfren Android, yang akan kita bahas disini adalah informasi harga dari setiap Smartphone dari merek Smartfren. Perusahaan besar telekomunikasi asal wilayah Indonesia ini memang menjadi salah satu dari sekian perusahaan penyedia layanan CDMA terbesar di negara Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan layanan berbasis CDMA pada konsumennya saja tetapi mereka juga memberikan paket bundling atau paket murah, yang memadukan kartu perdana dari pihak Smartfren dengan Gadget berbasis jenis Android. Tidak hanya stu gadget saja akan tetapi sudah ada puluhan gadget Android yang diproduksi oleh Smartfren di Indonesia.

Harga Handphone Smartfren yang murah ini bisa menjadikan produk yang dikeluarkan oleh Smartfren sangat terbukti laris di pasaran, bahkan dari  sebuah Survey yang digelar, Smartfren Andromax sudah berhasil menduduki peringkat ketiga gadget handphone terlaris di kawasan Indonesia, dibawah Samsung, dan tentunya Blackberry.

Smartfren sebenarnya tak hanya memproduksi sendiri produk yang mereka keluarkan itu, mereka hanya bekerja sama dengan beberapa produsen gadget handphone asal negara Cina seperti Hisense, ZTE, dan juga Innos, tidak ketinggalan juga merek dari Huawei. Pemilihan produk asal negara Cina sepertinya sangat tepat untuk dipilih karena Harga Handphone Smartfren Android yang dibandol menjadi murah dan terjangkau untuk semua kalangan di negara Indonesia.

Harga Handphone Smartfren memang dibilang termurah dikelasnya jika dibandingkan dengan harga handphone Android yang lainnya, hal ini dikarenakan pihak dari Smartfren memang sudah menargetkan kalangan menengah kebawah yang juga cenderung membeli handphone dengan harga yang juga dibawah 2 Juta Rupiah. meskipun mereka sukses dalam menjualkan gadget hp yang mereka pasarkan, akan tetapi bukan hal yang mudah juga untuk menarik minat warga negara Indonesia yang cenderung memilih handphone berbasis Android GSM.

oke sob tanpa terlalu lama lagi maka ini dia Daftar Harga Gadget Handphone Smartfren Android Terbaru Di Juli 2014 di bawah ini :

HARGA SMARTFREN ANDROMAX I3
Harga Baru: Rp 1.499.000,00
Harga Bekas: -

HARGA SMARTFREN ANDROMAX I3S
Harga Baru: Rp.1,499,000,-
Harga Bekas: -

HARGA SMARTFREN ANDROMAX C2
Harga Baru: Rp 649.000,00
Harga Bekas: -

HARGA SMARTFREN ANDROMAX G2
Harga Baru: Rp.899,000,-
Harga Bekas: -

HARGA SMARTFREN ANDROMAX NEW V2
Harga Baru: Rp.2,175,000,-
Harga Bekas: -