Harga Spesifikasi Advan Vandroid GAIA S4D, Ponsel Selfie Murah

Advan mobile rupanya tak lagi sempat kahabisan inovasi dengan senantiasa mendatangkan hp mutakhir, berkwalitas serta pastinya dengan harga yang terjangkau. Satu diantara hp bergenre smartphone yang barusan riris di market yaitu Advan Vandroid GAIA S4D. Hp ini menitik beratkan ketika manfaat feature kamera disandangnya untuk pemakai yang kegemaran lakukan selfie atau mungkin berpose serta memphoto diri sendiri. Bagaimana tak, basutan kamera hp ini telah sangatlah baik dengan menyematkan dua buah kamera beresolusi cukup besar yakni 8 Megapiksel untuk kamera utama serta 3 Megapiksel untuk kamera pendukungnya.

Memakai monitor memiliki ukuran 4. 7 inci dengan kwalitas monitor QHD IPS telah sangatlah cocok untuk Anda yang mengidamkan smartphone dengan ukuran tak terlampau besar. Resolusi yang dihasilkan monitor smartphone Advan Vandroid GAIA S4D memanglah tetap relatif kecil dengan besaran 540×960 pixel, tetapi telah sangatlah nyaman dipandang dari pojok pandang manapun meskipun waktu keadaan jelas lantaran kwalitas gambar yang dihasilkan telah lumayan tajam.

Bukan sekedar hingga disitu, support spesifikasi Advan Vandroid GAIA S4D telah lumayan mutakhir dengan hadirnya suatu processor berkekuatan Quad Core dengan clock sped 1. 3 GHz. Tetapi sangatlah disayangkan, hp ini mempunyai RAM cukup kecil dengan kemampuan cuma 512 MB serta jadi kurang optimal dengan kwalitas processor yang dipakainya. Barangkali sebagian pengurangan inilah yang jadikan harga nya lebih murah dibanding dengan hp sekelasnya.